Minggu, 17 Oktober 2010

DIBALIK NAMA e-Graffiti

Apalah arti sebuah nama? Begitulah bunyi sebuah pepatah. Mungkin sebahagian orang ga terlalu mempermasalahkan sebuah nama. Tapi bagi ana, nama memiliki arti yang sangat penting untuk menjelaskan akan sesuatu hal. Cukup lama dan membingungkan untuk memberi nama buat blog ana ini. Maklumlah, ana adalah pemula yang sama sekali ga mengetahui tentang dunia baru ini. 

Graffiti berasal dari bahasa Itali, graffiato yang merupakan bentuk lampau dari graffiare yang berarti membuat goresan. Lalu dirunut ke akar kata latinnya yaitu graphein, berarti menulis. Dalam bahasa modernnya, graffiti merupakan seni coretan baik dalam bentuk gambar atau tulisan yang dibuat pada berbagai permukaan dengan menggunakan cat semprot. 

Nah, berdasarkan pengertian tersebut, ana mengambil nama itu sebagai nama blog ini. Alasan dibalik penamaan blog ini, adalah keinginan ana untuk dapat menuangkan apa yang ada dalam benak ana, baik dalam bentuk tulisan atau apa pun. Paling ga, ana berharap coretan-coretan ana ada manfaatnya buat ana atau siapa pun yang sempat mampir di blog ana ini. Sebagai pemula, ana mohonkan masukan konstruktif buat blog ini.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar